Partisipasi Perempuan Dalam Politik untuk Mensukseskan Pilkada 2020 pada Masa Pandemi Covid-19

Pada hari Rabu tanggal 21 Oktober 2020 pukul 08.30 WIB di Aula Unit I Pemkab Sleman dilaksanakan Seminar Partisipasi Perempuan Dalam Politik untuk Mensukseskan Pilkada 2020 pada Masa Pandemi Covid-19.

Seminar dimulai oleh Bapak Indra Darmawan, S.Sos., M.Sc. sebagai moderator yang diikuti oleh 30 orang terdiri dari kader perempuan Partai Politik Kabupaten Sleman.

Menghadirkan juga Narasumber dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Sleman Bapak Drs. H. Hery Sutopo, MM, M.Sc. Selaku Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Sleman beliau menyampaikan materi Partisipasi Perempuan Dalam Pilkada 2020 Sebagai Perwujudan Hak Perempuan Dalam Politik.

Seminar dilanjutkan paparan dari Dinas P3AP2KB Ibu Dra. Kumala Retno Budi Rahayu, M.Si. selaku Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan yang menyampaikan materi Sinergitas Peran Perempuan Dalam Rumah Tangga dan Peran Dalam Politik.

Seminar diakhiri dengan paparan dari Bawaslu Kabupaten Sleman yang diisi oleh ibu Vici Herawati, SP. selaku Kordiv SDM dan Organisasi Bawaslu Kabupaten Sleman dengan materi Anti Politik Uang pada Pelaksanaan Pilkada Tahun 2020.

Comments are closed

  • Bantu kami untuk mengisi survey agar kami bisa menjadi lebih baik