Penyuluhan Pencegahan, Peredaran, dan Penggunaan Minuman Keras dan Narkoba

Maraknya peredaran dan penyalahgunaan narkoba pada akhir-akhir ini membuat kekhawatiran tersendiri. Sasaran utama para pengedar narkoba adalah kalangan remaja. Dengan belum labilnya kaum muda, sangat mudah untuk dipengaruhi oleh iming-iming nikmatnya narkoba yang seakan-akan dapat seara instan menghilangkan semua permasalahan yang tengah mereka hadapi. Akan tetapi mereka tidak menyadari akan akibat-akibat yanga akan mereka derita sepanjang hidupnya, terutama terkait masa depannya.

Generasi Muda adalah barisan terdepan dalam meneruskan cita-cita bangsa. Oleh karena itu pada hari Selasa 20 Maret 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Sleman melaksanakan kegiatan Penyuluhan Pencegahan, Peredaran, dan Penggunaan Minuman Keras dan Narkoba di Aula Kecamatan Pakem. Dengan harapan dapat menguatkan para kaum muda dalam menangkal segala godaan dari para pengedar narkoba. Dengan demikian dapat lebih menjadi persatuan dan kesatuan bangsa lebih kuat.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh sekitar 60 orang peserta yang terdiri atas siswa dan guru SMA/SMK di Pakem, serta hadir sebagai narasumber adalah Camat Pakem (Bapak Suyanto, S.Sos, MM), AKP Kasat Binmas Polres Sleman (Ibu AKP Ani Sulistyarini, S.Kom.), dan Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sleman (Drs. H. Kuntadi M.Si).

Comments are closed

  • Bantu kami untuk mengisi survey agar kami bisa menjadi lebih baik