Rapat Koordinasi Daerah Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sleman Tahun 2020

Rapat Koordinasi Daerah Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sleman Tahun 2020 yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 15 Oktober 2020 pukul 13.00 WIB di Aula Lantai 3 Setda Kabupaten Sleman.  

Diikuti oleh 30 orang terdiri dari Tim masing-masing paslon, Satgas Covid-19 Kabupaten Sleman dan anggota Pokja Tata Cara Pencegahan dan Penanganan Pelanggaran Protokol Kesehatan Covid-19.

Rapat dibuka oleh Bapak Indra Darmawan, S.Sos., M.Sc. selaku Kepala Bidang Politik Dalam Negeri dan Ketahanan Nasional dan dilanjutkan sambutan dari Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Sleman Bapak Drs. H. Hery Sutopo, MM, M.Sc. yang menyampaikan materi Cipta Kondisi Pilkada Tahun 2020 Sukses Aman Tentram dan Selamat.

Narasumber kedua dari Satgas Covid-19 Kabupaten Sleman yang menyampaikan Dukungan Satgas Covid-19 Sleman pada Pilkada Tahun 2020. Narasumber ketiga Bapak Indra Darmawan, S.Sos., M.Sc. Yang menyampaikan Fungsi Pokja Tata Cara Pencegahan dan Penanganan Pelanggaran Protokol Kesehatan Covid-19 pada Tahapan Pilkada Tahun 2020.

Tambahan dari Bawaslu Kabupaten Sleman Bapak M. Abdul Karim Mustofa, S.H.I., M.S.I yang menyampaikan tentang Deklarasi dan Penandatanganan Pakta Integritas bagi pasangan calon untuk patuh kesehatan serta penyerahan SK Pokja Tata Cara Pencegahan dan Penanganan Pelanggaran Protokol Kesehatan Covid-19.

Comments are closed

  • Bantu kami untuk mengisi survey agar kami bisa menjadi lebih baik