Sarasehan Demokrasi dan HAM bagi Pemilih Pemula di Kabupaten Sleman Tahun 2020

Sarasehan Demokrasi dan HAM bagi Pemilih Pemula di Kabupaten Sleman Tahun 2020 dilaksanakan pada hari Selasa, 27 Oktober 2020 pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai bertempat di Aula Lantai 3 Setda Kabupaten Sleman.

Dengan moderator Bapak Indra Darmawan, S.Sos., M.Sc. diikuti oleh 30 orang terdiri dari Karang taruna Kabupaten Sleman. Kegiatan diawali dengan sambutan dan paparan narasumber pertama dari bapak Drs. H. Hery Sutopo, MM, M.Sc.

Selaku Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Sleman dengan materi Peran Dan Partisipasi Pemilih Pemula Dalam Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Sleman Tahun 2020.

Narasumber kedua dari KPU Kabupaten Sleman yang disampaikan oleh Ibu Indah Sri Wulandari, S.E., M.Sc. yang menyampaikan Tahapan Dan Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 Pada Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Sleman Tahun 2020.

Narasumber ketiga dari Bawaslu Kabupaten Sleman oleh Bapak Drs. Sutoto Jatmiko. MM. yang menyampaikan materi Anti Politik Uang Pada Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Sleman.

Comments are closed

  • Bantu kami untuk mengisi survey agar kami bisa menjadi lebih baik