SARASEHAN DEMOKRASI DAN HAM BAGI PENYANDANG DISABILITAS DI KABUPATEN SLEMAN TAHUN 2020

Sarasehan Demokrasi dan HAM bagi Penyandan Disabilitas di Kabupaten Sleman Tahun 2020 dilaksanakan pada hari Rabu, 11 November 2020 pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai bertempat di Aula Unit I Pemkab Sleman.

Dengan moderator Ibu Ratih Listyorini, S.H. yang diikuti oleh 30 orang terdiri dari PPDI Kabupaten Sleman, Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) Kabupaten Sleman, Gerakan untuk Kesejahteraan Tuna Rungu Indonesia (Gerkatin) Kab. Sleman, Ikatan Tuna Netra Muslim Indonesia (ITMI) Kab. Sleman dan Himpunan Wanita Difabel Indonesia (HWDI) Kab. Sleman.

Kegiatan diawali dengan sambutan Bapak Indra Darmawan, S.Sos., M.Sc. Selaku Plt. Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Sleman dilanjutkan dengan Narasumber pertama bapak Indra Darmawan, S.Sos., M.Sc. Selaku Plt. Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Sleman yang menyampaikan materi Partisipasi Penyandang Disabilitas Dalam Pilkada 2020 Sebagai Perwujudan Hak Dalam Politik.

Narasumber kedua dari KPU Kabupaten Sleman yang disampaikan oleh Trapsi Haryadi, S.IP. yang menyampaikanTahapan-Tahapan dan Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 pada Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Sleman.

Narasumber Ketiga dari Bawaslu Kabupaten Sleman oleh Bapak Abdul Karim Mustofa, S.HI., M.Si. yang menyampaikan Hak Penyandang Disabilitas Dan Anti Politik Uang dalam Pelaksanaan Pilkada Tahun 2020. Kegiatan berjalan dengan lancar, tertib dan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19

Comments are closed

  • Bantu kami untuk mengisi survey agar kami bisa menjadi lebih baik