Sarasehan Pusat Pendidikan Wawasan Kebangsaan

 

 

 

 

 

 

 

 

Sarasehan Pusat Pendidikan Wawasan Kebangsaan dengan tema “Peningkatan Wawasan Kebangsaan untuk Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa”.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Sleman, dengan penanggung jawab Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Sleman (Drs. H. Hery Sutopo, M.M., M.Sc.).

Kegiatan tersebut dilaksanakan 22 April 2021 di Masjid Jami’ Ponpes Ibnul Qayyim Putri Padukuhan Gandu, Kalurahan Sendangtirto, Kapanewon Berbah, Kabupaten Sleman.

Kegiatan ini diselenggarakan dari pusat pendidikan wasbang yang diampu oleh Bakesbangpol Sleman.

Maksud dan tujuan Kagiatan ini adalah untuk menggerakkan, memotivasi kembali semangat nasionalisme, bela negara, patriotik.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi dengan keluarga besar Ponpes, masyarakat sekitar ponpes. Kami sangat menghargai dengan para pepunden yang telah mendirikan ponpes ini”. Ucap Kepala Badan Kesbangpol Sleman.

Kodim 0732/Sleman (diwakili oleh Danramil Berbah/Kapten Supriyanto) juga menyampaikan bahwa kita sebagai toga, tomas dan santri harus menjaga kerukunan agar dapat memberikan rasa aman sehingga hidup bisa tentram dan nyaman.

 

Comments are closed

  • Bantu kami untuk mengisi survey agar kami bisa menjadi lebih baik