Seminar FKAP “Pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 Kabupaten Sleman”




Seminar FKAP dengan tema Pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 Kabupaten Sleman tanggal 12 Februari 2020 di Rumah Makan Pringsewu (Jl. Magelang Km 9, Mulungan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta).

Seminar FKAP kali ini dengan tema Pelaksanaan Pilkada 2020 Di Kabupaten Sleman. Pemerintah Kabupaten Sleman sangat senang dengan adanya seminar FKAP, seminar ini adalah rangkaian penting dalam persiapan pilkada tahun 2020 di Kabupaten Sleman.

Pelaksanaan Pilkada merupakan agenda rutin pesta demokrasi masyarakat Sleman. Dalam Pilkada besok paling utama adalah rukun siapapun pilihan kita dan pilihlah pemimpin sesuai hati nurani dan akal sehat. Terimakasih untuk FKAP yang telah bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sleman.

KPU Kabupaten Sleman Bapak Ahmad Baehaqi selaku Anggota KPU Kabupaten Sleman Divisi Hukum dan Pengawasan juga menyampaikan Sengketa Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2020.

Pemilihan Kepala Daerah Sarana Kedaulatan Rakyat untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota yang dilaksanakan secara Langsung, dan Demokratis dalam Wilayah Propinsi dan Kabupaten/kota berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945. Pemilihan dilaksanakan setiap 5 (lima) tahun sekali secara serentak di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Comments are closed

  • Bantu kami untuk mengisi survey agar kami bisa menjadi lebih baik